Mengenal UKMF Penelitian Reality 2024

     




Hallo semuanya UKMF Reality kembali hadir menyapa pembaca semuanya. Tidak terasa tahun demi tahun telah berlalu. Sekarang sudah memasuki pergantian pengurus baru di Reality. Kira-kira kalian peenasaran ga nih kepengurusan Reality tahun 2024 bagaimana? UKMF Penelitian Reality FIPP UNY merupakan organisasi kemahasiswaan yang bergerak dalam bidang kepenulisan, penalaran, dan penelitian.

UKMF Penelitian Reality tahun 2024 kali ini mengusung visi AKSARA (Aktif Bersinergi dalam Berkarya) dengan misi sebagai berikut:

  1. Menjaga hubungan di lingkup internal UKMF Reality dan menciptakan iklim organisasi yang hangat serta nyaman bagi anggota dan pengurus UKMF Penelitian Reality  berasaskan kekeluargaan.
  2. Berkomitmen untuk aktif, kreatif, dan inovatif mengembangkan serta mewadahi minat bakat pengurus dan anggota UKMF Penelitian Reality dalam menghasilkan karya tulis melalui program pelatihan kepenulisan yang berkualitas dan berkelanjutan.
  3. Menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan pihak internal maupun eksternal FIPP UNY.

Reality terdapat struktur kepengurusan yang terdiri dari:

  1. DPO (Dewan Perimbangan Organisasi)
  2. Ketua
  3. Wakil Ketua
  4. Sekretaris Umum
  5. Bendahara Umum
  6. Divisi:

a.     PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa)

b.     JK (Jaringan dan Kerjasama)

c.     Kominfo (Komunikasi dan Informasi)

d.     SKK (Studi Kepenulisan Kampus)

e.     PM (Pengaryaan Mahasiswa)

Nah itu tadi merupakan sekilas informasi mengenai kepengurusan di Reality, untuk informasi lebih mengenai Reality selalu pantengin website kami yaa. Terima Kasih.

 


UKMF Penelitian Reality

Salam berpikir cerdas, berwawasan luas

 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama